MANTAP!!! Maz Gimin diangkat menjadi Dewan Pendekar DKI


perisaiputihUtara - Rapat Kerja Pengurus PSN Perisai Putih DKI Jakarta Periode 2019-2023 yang dilaksanakan di Musium Olahraga TMII Jakarta, Sabtu 16/11/2019 diikuti oleh Seluruh Pengurus DKI Jakarta serta Pengurus Kota & Kabupaten se Provinsi DKI Jakarta.

Sebelum dimulai Kegiatan Raker Ketua Dewan Pendekar Icu Zulkafril Mengangkat 3 (tiga) Dewan Pendekar yaitu Sabar R, Toto Y dan Maz Gimin menjadi Dewan Pendekar menggantikan Dewan Pendekar yang Sudah Meninggal dan memisahkan diri.

Dalam Penyampaiannya Ketua Dewan Pendekar menyampaikan ini diperlukan untuk mengganti teman-teman saya yang sudah mendahului dan dewan Pendekar DKI jakarta itu paling unik ada 7 Dewan Pendekar dengan Filosofi seperti yang terdapat dalam Alquran

Sebelum diangkat ketiganya disumpah untuk membacakan Sumpah Perguruan Silat Nasional Perisai Putih, Sebagai bentuk Loyalitas.

Maz Gimin merupakan Dewan Pendekar Pertama Dari Jakarta Utara, walaupun dulu Perisai Putih masuk Ke DKI jakarta pertanya di Jakarta Utara tepatnya Penjaringan.